iseng di saboten :))

hi! :) aku sama anak-anak suka iseng loh kalo kita lagi pesen makanan (biasanya yang sering anak-anak, kalo aku mah dari dulu pendiam). :)) ceritanya nih masih di lokasi yang sama (baca : saboten).
awalnya kita dateng ke saboten aja udah bikin ulah sama mas-masnya itu. kita duduk di meja terpisah, maksudku aku sih yang terpisah sama anak-anak :(. padahal masnya cuma bawa 1 bon. kita ribut sendiri, masnya cuma bilang "ya sudah mbak, ini bonnya saya jadikan satu aja ya..". dian: "gak mau mas, aku gak mau sama pon". heyaaaa.. >.<
kedua, kita pesen makanan ini, dan minuman itu. pesenan di kasiin ke masnya. gak lama berselang, dia balik bawa makanan dan minuman yang kita pesan dateng. dan dian bilang : "loh, emang kita pesen minuman itu ya?" aku-dian-finsa ngeliatin masnya dengan ekspresi datar. heyaaaa.. >.<

waktu pulang dan bayar makanan ke kasir, masnya ada di situ. dia bilang sama mbak-mbak kasirnya: "mereka ini yang ada di meja 20 sama 21. totalin semuanya terus di kasi charge 50ribu soalnya udah nyusahin aku daritadi." heyaaaaa... >.< 
#kabur :))
.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;