"zazaaaaa.." :))

hi! :) barusan aja aku sms-an sama zaza. baca nih sms-annya. cekidot! :D

zaza
assalamu'alaikum,
halo jeng, lagi dikampus?
aku
wlkmslm :)
akyuh laggeee d kampyuZz.. (hoek!)
zaza
aku kok semacam denger suaranya pon
aku
ggrr..

oke. sampai sini aku masih belum 'ngeh' maksudnya zaza apa. ohya, sebelum ngelanjutin smsnya, aku jelasin dulu. posisi waktu itu aku ada di lantai 3, ngobrol sama anak-anak. dan zaza sms kayak gitu. aku pikir dia ada di lantai 3. ya uda aku dengan santainya teriak. "zazaaaaa..". benar, aku teriak. aku pikir dia ada di lantai 3 juga. biar bisa ketemu maksudku. gak taunya..

zaza
di sebelah mana? suaranya pon kedengeran mpe perpus. >.<

oh God! perlu aku kasi tau, perpus di fakultasku itu di lantai 1, dan aku di lantai 3. itu berarti SUARAKU KEDENGERAN SAMPAI LANTAI 1. heyaaa... ><
zaza naik ke lantai 3 dan bilang "pon, aku denger suaramu dari lantai 1. tu loh suara normal mu kedengeran". glek! suara normal aja kedengeran, apalagi aku teriak-teriak tadi. fiuh.. gak apa-apa lah, uda semester tua aja loh.. :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
;