aku suka mereka :D

hi! :D kali ini aku mau cerita tentang artis-artis cowok sapa aja yang aku suka. ohya, sebenarnya aku gak gampang suka sama (sampai jadi fans berat) banyak artis, jarang-jarang gitu ceritanya. tapi... khusus 2 orang ini, aku naksir mereka :D cekidot!

OKA ANTARA

mas ini.. ganteng! :D
keren banget! :D

ini artis Indonesia yang aku suka. yap. cuma ini. wajahnya itu loh... menarik menurutku :D well, sekarang aku tunjukkin lagi wajah ganteng lainnya, artis jepang. cekidot! :D



TAKASHI TSUKAMOTO

ganteng! :D
aku liat mas ini tuh waktu dia main film bareng Yui, 'taiyou no uta'. cakep! :D
aw aw aw... :D
huhu... gantengnya.. :)

so, what do you think? are they handsome? :) 
well, for alfian, am sorry honey. in this post I love them. hehe. but I love you soooo much! :-*


PS: postingan ini harusnya di terbit-in tanggal 19 maret kemarin. cuma aku baru sempet sempet terbitin sekarang. maaf. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
;