edisi finsa cari kerja :D

hi! :) hari ini aku mau cerita tentang finsa. sebenarnya ini bukan cerita tentang aku. ini juga finsa sendiri yang update status dan komen-komennya yang bikin aku ngakak, padahal waktu itu maunya aku lagi edisi mellow, dan gagal total gara-gara baca statusnya finsa. aku kopas yaa statusnya finsa. cekidot! :D


maaf ya abah... mami... :-*
hari ini mungkin tidak.
tapi besok atau besoknya atau besoknya lagi...
pasti iya... :D
I have highly passion to make both of you glad and proud with me...


mas ressa
kata bunda ada yang gak pake acara serahkan amplop lamaran... hahahaha

aku
ini status maksudnya apa to? kamu nyesel tah fins udah ngerjain aku selama bertahun-tahun? alhamdulillah... (LOH! sepertinya aku salah konteks)

finsa
iyaa.. xp
tanpa tinggi badan... xp
*orang direkturnya tinggi badannya payah juga?!
hahahahahkk! XD

...interviewer geblek.
nanya.
"what is the meaning of -echippmentt- for you?"

me: "Pardon, sir?.
I can't hear you clearly"

him: "echippmenttt!!"

me: *damn!
ternyata maksudnya ACHIEVEMENT!!! XD

bank apa itu... :D
payah sekali...
dah medhok kok marah-marah... xp

sangat payah.

finsa
@pon: whattt??? XD

oh my girl... xp
*I'll kick you.
....LHOHHH!!!


buakakakakakak!!! ngakak sumpah baca ini status dan komen-komennya. membayangkan siapa sebenarnya yang bermasalah waktu interview kerja: medhok orangnya atau finsanya? LOL. :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
;