mama ultah

hi! :) emesku ultah loh kemaren. senangnya. :) benernya gak ada acara khusus waktu emes ultah kemaren. tapi hari itu emes minta dianterin belanja-belanja dan ke salon. aku sih mau-mau aja, soalnya aku ada maksud juga. :))

eniwei, met ultah ma. :-*

------------------------------------------------------------------------

kalo inget emes ultah, aku jadi inget alharhum dokter hedy. aku dulu perawatan breket (aku gak tau tulisannya bener apa gak ini) ke beliau. tapi sekarang udah meninggal. ultah beliau seminggu sebelum ultah emes. jadi tiap tanggal 2, aku mesti inget kalo dokter hedy ultah. 
aku inget gimana sabarnya beliau ngadepin aku. aku gak pernah nemuin dokter gigi sesabar beliau. pernah waktu aku ke salah satu dokter gigi yang (katanya) terkenal di malang, pas aku diperiksa, aku langsung nangis. bukan nangis gara-gara sakit, tapi keinget dokter hedy. padahal dokter hedy udah meninggal pas aku kelas 3 sma, dan aku diperiksa sekitar 2 tahun yang lalu.
kangen.. :( semoga semua kebaikan dan pahala dokter hedy diterima 4JJ1. amin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;