aku tuh sapa sih? :))

alkisah, di sore hari yang cerah, seorang cewek yang kata orang-orang manis (baca: aku! aku! gak boleh komentar! ini bahas aku pokoknya!) sedang menggunakan teknologi masa kini yang disebut dengan YM (Ya-ampun Manisnya-si-pon). dia gunakan teknologi itu untuk bercakap-cakap dengan temannya si gaib yang tak berbentuk manusia tapi berwujud tulisan bernama zaza. #eh

dikisahkan si pon lagi bingung abis kuliah mau kerja atau bisnis. kira-kira begini hasil percakapan mereka (ini gak sama persis loh ya, tapi kira-kira kayak gini)

pon: "aku gak boleh bisnis sama emes. katanya suruh kerja aja"
zaza: "loh kenapa kok gak boleh?"
pon: "abisnya kalo bisnis ntar aku kurang pergaulan. kalo kerja di kantoran kan ntar banyak teman baru"
zaza: "mm.. gitu yaa.."
pon: "iya, sapa tau dapat jodoh di kantor. kata emes gitu sih."
zaza: "ya udah pon cari kerja aja. mau kerja apa?"
pon: "aku aslinya gak minat jadi pegawai za :(( aku tuh apa sih kelebihannya? aku tuh sapa sih? IPK gak kumlod, cuma nyaris. pinter juga gak. bahasa inggris belepotan. badan gak tinggi menjurus gendut. :(("
zaza: "sabar. gak boleh kayak gitu pon"
pon: "apa coba yang bisa dijual dari aku selain kecantikanku yang tiada tara ini?"
zaza: "..."


eeaa.. di tengah-tengah prosesi galau, si pon-yang-kata-satpam-di-perumahannya-manis masih sempat-sempatnya berkata seperti itu. si zaza (yang sepertinya akan menjadi the next mamah dedeh) sampe gak bisa komentar apa-apa. --"

oke, pembaca. ceritanya ternyata cukup sampai situ aja. cuma itu kok ceritanya. bagus kan ya? lucu kan ya? eh? oh? gak ya? err.. --"

0 komentar:

Posting Komentar

 
;