eh, ganti template :)

halooo ceman-cemaaaan :)
ketemu lagi sama aku disini. :)
betewe, aku minta maaf ya blog ini aku sia-siakan, gantungin, biarin membusuk selama dua bulan tanpa mosting apapun. ahh.. malunya diri ini disebut blogger tapi tanpa pernah mosting satu kali pun di dua bulan ini :(
sebagai tanda maaf, nih aku bagiin upil. aku punya selusin kok *eh :))

eniwei, template blog ini aku ganti lagi loooh. lumayan lebih fresh lah daripada sebelumnya. gimana? gimana? lucu kan ya? :) semoga lebih freshnya template ini, aku juga makin rajin nulis *bohong *loh :))

benernya banyak banget yang pengen aku share disini, tapi berhubung gak sempet [gak dink, alibi doank. benernya males] mosting, jadinya lupa semua deh mau nulis apaan. huhu.. maafkan aku. besok-besok gak lagi deh *cross finger

ohyaaaa.. udah beberapa bulan ini aku lebih aktif di twitter, so follow lah twitter ku ceman-ceman @diaradlpon yaa.. isinya jarang galau-galauan kok, tenang aja. buahahahaha *bohong

udah ah gini aja. yang rajin ya mantengin blog ini, bakal sering update kok. ciaow!

salam piss, love and upil [serta kentut tanpa suara]! *eh :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
;