minggu kemarin, minggu yang nyenengin :)

heyho! tempe [tahu] kah kalian kalo minggu lalu itu minggu yang menyenangkan? iya. nyenengin emang. suer. jadi.. minggu lalu aku wisuda. yay! senangnya! foto wisudanya nyusul aja ya di uploadnya, mbak-mbak yang di studio foto bilang kalo jadinya hari minggu besok ini *lama amat
tapi bakal aku tunjukkin deh. suer dicium pipi sama cowok cakep *eh

rasanya kayak gimanaaaa gitu di wisuda. kayak "loh, besok aku wisuda ya? gak nyangka ya. padahal baru kemarin rasanya dibentak-bentak mas-mas disma pas ospek" :D

yang bikin nyenengin lagi, temen-temen deketku dateng ke acara wisudaan. salah satunya si finsa. makhluk tengil dan masih hidup tanpa memiliki lubang hidung dateng dari surabaya ke wisudaanku looooh. padahal setauku mas nya juga wisuda program magister barengan sama aku, tapi dia dateng ke acara pelepasan fakultas. bawa bunga sebuket. ceileeeeh.. :) nih kalo mau tau anaknya yang mana, akun twitternya @finsz . ada juga si zaza [@zazafariza] sama dian [@tamitia] yang dateng ke wisudaku :)

malamnya aku nginep dirumah dian. aku dian sama finsa ngobrol, ketawa-ketawa [ala setan banci menunggu pelanggan. hah!] dan main percobaan bunuh-bunuhan sampe jam 2 pagi, sambil nonton indigo yang lumayan bikin merinding. mantaf!

betewe, yang aku nulis barusan, percobaan bunuh-bunuhan, itu beneran loh tweeps [eh! emangnya twitter pake tweeps]. dan siapa lagi korban bunuh-bunuhnya selain.. aku --"

jadi, ceritanya, siang abis muter-muter di pasar minggu dan berfoto bersama burung hantu asli yang serem tapi unyu [halah!], aku tidur kecapekan seharian wisuda kemarinnya. enak-enak bangun, badanku langsung ditindih dengan siapa lagi si orang yang gak punya hidung tapi masih hidup: finsa. bulliying rek, bullying. apa daya. nasib princess kayak aku gini, emang awal cerita selallu di bullying. coba deh liat cerita-cerita kayak cinderella gitu, awalnya mesti disiksa kan. ahh.. takdirku seperti itu emang, merasakan pahitnya dunia. ahh..
*kemudian tangan melambai-lambai ala princess :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
;