i'm a college student, sir! :p

hi! :) kayaknya uda lama ya gak nulis-nulis di blog lagi. hhe. maaf ya, akhir-akhir ini banyak kegiatan, sibuk banget, sibuk main game maksudnya. LOL.
well, seminggu yang lalu aku, dian, sama finsa pergi ke international education expo (cih! gaya banget kita :p). kalo finsa sama dian emang rencana lanjut kuliah keluar (amin), kalo aku juga rencana keluar sih, keluar pergi main maksudnya. :)) kalo buat aku sendiri ini pertama kalinya ke acara-acara expo kayak gitu, sebelumnya gak pernah, secara wajahku bukan wajah-wajah suka belajar :)).
ceritanya nih, kita bertiga gak tau harus ke stan yang mana. asal aja sih, kita pilih stan yang kosong alias yang gak pakai ngantri buat dapet informasi university-nya. akhirnya dipilihlah salah satu stan kosong. kita duduk, terus nanya-nanya informasi gitu. di stan itu sendiri ada dua orang, yang satu orang indonesia, satunya bule (bule aussie tapi keturunan cina). dan ternyata saudara-saudaraaa.. (jreng jreng!!) kita salah stan! oh my God. itu ternyata stan foundation buat anak-anak SMA - dengan kata lain gak mungkin kan kita daftar kesana. :(

yang lucu, si bule nih -yang kebetulan duduk di depanku- nanya-nanya soal kelas berapa kita sekarang. (indonesian version).
bule : (lihat ke aku) kelas berapa?
aku  : ehem! sudah kuliah, mister.
bule : wow! benarkah? kamu lebih mirip kayak anak SMA.
aku  : ehem! (lagi). sudah semester akhir, mister.
bule : wow! (kemudian melongo).
ihh! akang mister nih ahh, emang gak tau ya kalo aku tuh anak kuliahan (ciee.. anak kuliahan katanya! :p). kalo aku anak sekolahan, pasti kalo ke acara expo-expo gitu ya pakai seragam, akang. :))
well, lusa ke expo lagi yuk! :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
;