minuman dian = aneh

hi! :) aku sekarang lagi di cafe yang ada di lai-lai buat  wifi-an. dian beli minuman yang rasanyaaaaaaa.. aneh! >< udah gitu kita semua (aku, bita, finsa) disuruh (lebih tepatnya dipaksa) nyoba. ini dia minumannya.


emang daridulu aku paling gak cocok soal makanan sama dian. aku suka manis, dian gak. makanan sama minuman yang dian suka rasanya abnormal semua, beda banget sama semua makanan yang aku suka, normaaaal.. :)). dari sini aja keliatan kan siapa yang normal siapa yang gak normal. :))
#kabuuur  :))

----------------------------------------------------------------------------------------------
hi! :) aku mau ngelanjutin ceritaku soal dian. 
salah satu kejadiannya dian yang menunjukkan betapa abnormalnya dia. :)) waktu itu aku  sama dian beli bakso, terus ketemu sama salah satu dosen, beliaunya juga lagi beli bakso.
aku  : "gak beli bakso yan?" "gak ngambil pentolnya?" (waktu itu dian belum ngambil mangkok)
dian : "gak ah.. aku kan vegetarian, pon"
(cuma beda waktu beberapa detik sama omongannya barusan, dia bilang ke abang bakso)
dian : "bang, minta tetelannya donk".
heyaaaaaaa... gak ngambil pentol tapi minta tetelan. sama aja kaleeee...

#kabuuuur :))

6 komentar:

Rozky Fariza mengatakan...

satu foto tiga promosi nih. minuman sama bung karno

-adekdiar- mengatakan...

aku udah ganti loh gambarnya.. hehe..

diantami mengatakan...

astagfirullah...

aku salah apaaaaaa???????

huhu (T_T)

Jendro Ato Hendra mengatakan...

heh!! ajarin bikin blog po'o???

Anonim mengatakan...

tok tok tok..... tante/bulik Diar, ini dimas..... apa kabar

-adekdiar- mengatakan...

@dian: bisa2nya kamu bilang "aku salah apa.." err.. aq lagi tega loh yan. haha

@jendro: ayo cin aku ajarin ini loh..

@@dimas: hiyaaa.. halo dimas? gmn kabarnya? enggar gmn?

Posting Komentar

 
;