efek samping skripsi. beware! :D

halo! :D hey, akhirnya aku blogging lagi loh setelah berbulan-bulan selingkuh sama skripsi #eh 
tenang aja blog sayang, kamu gak perlu cemburu sama skripsi. dia itu sapa sih? dia itu bukan sapa-sapa.  meskipun aku sering bersamanya, tapi hatiku tetep buat kamu kok. suer mekewer-kewer! :* (apaan sih!) --"

aku jadi keinget bulan lalu waktu masih 'sibuk-sibuk'nya (sibuk adalah kegiatan dimana mengerjakan skripsi setengah jam dan beristirahat untuk main game selama lima jam), aku tiba-tiba iseng aja update status gak penting. kira-kira kayak gini nih isinya.

efek samping skripsi:
1. gampang lapar
2. gampang sakit. baik sakit fisik maupun sakti mental

# guling2 di kandang ayam
# kayang sambil kaki diangkat satu
# tengkar sama kucing betina, rebutan kucing jantan. maklum, musim kawin

eeeaa.. setelah aku membaca kembali, bener-bener gak penting ya update statusku. --"
disaat temen-temen lain update status yang oke-oke, status ku kayak beginian. mana yang komen adek-adek tingkat lagi. gak ngerti deh apa yang mereka pikirin punya kakak-tingkat-yang-kecantikannya-tiada-tara kayak aku gini. --"

anyway, bagi sapa aja yang baca, terutama yang masih merasa sebagai adek tingkat dan belum ngerjain skripsi, aku ada saran nih dari kakak-tingkat-super-baik-hati : gak usah ngerjain skripsi deh kalo masih pengen hidup normal baik secara fisik maupun mental. :))

(berdoa):
"semoga postingan ini tidak dibaca oleh dosen-dosen atau dekan. jangankan untuk bisa wisuda, bahkan untuk bernafas dikampus aja aku gak berani. nafasku-yang-wangi ini bakal dengan mudah dilacak dan entahlah aku akan menjadi apa. dan semoga saya mendapatkan pria tampan idaman kayak yang di tipi-tipi" #eh #gaknyambung

0 komentar:

Posting Komentar

 
;