hubungan itu [harus] realistis

nah loooh.. judulnya ternyata agak berat ya ternyata, padahal aku gak pernah ngangkat yang berat-berat. paling-paling ngangkat beras 20 kg bolak-balik bagasi mobil - dapur *loh

kalo aku pikir-pikir lagi.. aku beneran bingung mau nulis apaan di postingan ini. dulu benernya mau nulis apaan ya? aku inget sih konsep awalnya, tapi aku lupa isinya apa aja. intinya tuh.. mm.. err.. aku gak paham intinya apaan.

JADI INI CERITANYA AKU GAK PAHAM SAMA APA YANG BAKAL AKU TULIS? DAN INI KOK JADI CAPSLOCK GINI KENAPA TOH YAA..



"waktu aku membuka dan coba mengedit postingan ini. aku termenung. sebenarnya apa yang aku pikirkan bulan oktober lalu, hingga aku berani membuat judul seperti ini. aku hanya termenung, termenung, dan terus termenung memikirkan hal ini lebih dari 30 menit. padahal sebelumnya aku sudah berjanji akan memosting dalam waktu satu jam mendatang. apa yang bakal aku lakukan? entahlah.. hanya oned, burung jalak cina piaraan ebes yang tahu"


bohong banget. benernya sih daritadi aku main game plant vs zombie. abisnya lama banget sih loadingnya buat ngedit beginian. lagian aku ya juga masih gak paham benernya ini aku mau nulis apaan sih. yaudin aku tinggal main game.
*siap-siap ditabok visitor

1 komentar:

Jendro Ato Hendra mengatakan...

merasa terbodohi setelah membaca postingan ini..zzzz

Posting Komentar

 
;