aku balik, rek! :)

assalamualaikum! :)

wuih.. ya ampun.. aku beneran nulis lagi di blog ini. gak kangen, rek? kalo aku, aku kangen banget. sensasi ngetik berjam-jam di depan laptop sampe jam 3 pagi mengingatkanku momen skripsi..

nginggg.. *kemudian hening*

ya ya.. aku udah lama gak nyentuh blog ini lagi. kasian yaa.. kalo kayak besi tuh ini udah karatan, udah grade B, kualitasnya makin menurun. ouw.. blog ku. maafkeun aku telah melalaikanmu mumumumu..

kalo ditanya mau nulis apa di posting ini, aku juga gak tau. aku iseng aja sih mainan laptop, ngecharge hape smartfren, lha ternyata kok bisa buat internetan. makasi smartfren, kau telah banyak membantu ku. yuk marii..

iklaaaaaaaaaan !! buakakakakak!!

well.. hari ini hari minggu. aku di surabaya aja dari hari sabtu kemarin. enggak pulang ke Malang ataupun merayap ke kosannya finsa, karena dia lagi ke Malang. what the.. *nginggg...*

sabtu kemarin anak-anak komunikasi 2007 kelasku lagi pada ngumpul-ngumpul. dan aku, terdampar seperti princess paus sendirian di Surabaya gara-gara seharian badan meriang dan sakit perut. aku juga gak paham dimana letak menariknya ketika aku menyamakan diriku dengan princess paus. well.. meskipun princess tetep aja.. paus *ngingggg...*

jam setengah 7 malam hari sabtu tanggal 5 januari 2013. diar, atau yang lebih beken dipanggil pon, ditelpon oleh bapak peneliti alias mas yanuar dalam rangka berpacaran. puas tilpun-tilpunan, diar atau pon, bermain laptop. dan koooook si ferry telp selama.. kamu tau.. 4 jam.

ngalah-ngalahin orang pacaran aja telp sampe 4 jam ngalor-ngidul entah ngomong apa aja. yang jelas aku kangen banget lama gak ngobrol sama temen-temen kampus, salah satunya si ferry. kangeeeeeeeen :((

sabtu kemarin ya, aku sendirian. tapi sabtu malam banyak ngehubungin aku. rasanya tuh seneng banget kayak orang yang lagi di telpon pacar sama temen lamanya *lha emang iyah toh :/

minggu pagi ini acaranya cuma bangun siang. bangun-bangun tilpun mas yanuar ngucapin met ultah karena semalam princess paus ini mencoba menelpon jam 12 TET tapi yang di telpon sepertinya udah dibius obat tidur dosis tinggi, sehingga.. enggak dijawab :/

minggu pagi ini juga si diar alias saya sendiri sebagai pembuat tulisan ini, di bbm sama tuan tanah rendra yang kayaknya dia lagi bergalau-galau di pagi cerah ini. biar dia makin gak stres karena galau, dan sebelum dia mencoba ramuan baygon yang dioplos dengan kecap manis maka, aku ngajakin dia sarapan.

cari lah kita makanan di deket kos kita berdua yang kebetulan berdekatan tapi jauh. minggu pagi di surabaya banyak kaki lima yang emang cuma ada minggu pagi. gak usah nanya itu daerah mana karena aku gak pernah menghafal daerah di surabaya. pokoknya daerah situ. yang kalo pake skuter bisa nyampe dalam waktu 10menit.

udah sih gitu doank cerita hari ini.

ngingggg.. *sama sekali enggak seru*

buakakakakak!! yaiyalaaah.. udah kerja begini gak ada seru-serunya kaliii :)))

makanya kalian, sebagai anak muda berbakat menyontek dan copy paste tugas di internet, selama kalian masih bisa bersenang-senang.. bersenang-senanglah. kalo kalian bisa bikin rusuh hidup kalian selama kuliah, maka bikin rusuhlah.

-salam gaul mantan anak muda-

1 komentar:

Unknown mengatakan...

denger2 dari koran gitu ada perbaikan besar2an. Apa baru akan ya????

Posting Komentar

 
;