finsa's birthday :)

hi! :D tanggal 14maret kemarin si finsa ultah. well, happy bday, fins :-*. disini aku mau cerita beberapa kejadian lucu di ultah finsa. cekidot! :D
sebulan sebelum ultah finsa, aku udah mikirin kira-kira kado apa yang bakal aku kasih ke dia. awalnya aku kepikiran ngasi barang. tapi menurutku, siapapun bisa ngasi barang ke dia, finsa pun bisa-bisa aja beli tuh barang. akhirnya aku kepikiran bikin video testimoni dari orang-orang yang dia kenal. yaa.. ide ini udah banyak yang make sih, aku juga benernya gak pinter-pinter banget ngedit video, sekedar bisa lah. tapi yang penting dari kado ini tuh, ucapan dari orang-orang yang dia kenal. :)
aku ajak si dian bikin nih proyek, kira-kira 2 minggu sebelum ultah finsa. dian deal! oke, kita mulai kerja. :) pertama, kita temuin sebanyak mungkin orang yang kenal. mulai dari keluarga, teman-temannya, sampai 'teman-temannya' juga ada di video itu :p. bikin videonya sih gak terlalu susah, tapi nemuin orang-orang yang ada di video itu loh.. masya4JJ1, ampun deh. >< tapi gak papa, namanya juga diniatin dari awal bikin video ini.
ohya, ada cerita lucu nih. beberapa hari selama masa pembuatan video aku ke kampus bawa tripod. benernya aku pengen nyembunyiin tripod itu biar gak ketahuan sama finsa, tapi tetep aja gak bisa, orang tiap hari mainannya juga sama finsa. akhirnya aku bikin alasan kalo "aku dapat proyek dari dosen kommas". dan si finsa percaya-percaya aja. heyaaaaa... :)) haloooo.. mbak-mbak.. mas-mas.. dari tampangku aja keliatan aku bukan orang yang punya kelebihan di bidang broadcasting. aku juga bukan asdos yang punya IQ tinggi. am just an ordinary college student. mana mungkin lah dapet proyek segala macem dari dosen. :))
well, akhirnya video itu jadi juga. gak terlalu bagus sih. kalo aku kelemahannya mesti masalah backsoundnya yang kadang gak terasa pas. hhe. maaf. masih amatiran :)
malem tanggal 13, dian kerumah buat nyiapin kado itu ke finsa. aku burn di ke cd, dan cover cd-nya udah dibikinin sama dian, yang ternyata lucu banget. sebelum aku masukin ke kotak cd-nya, aku cek ulang tuh video udah masuk belum ke cd, dan akhirnya kita bungkus kadonya. terus dian pamit pulang, pergi dia ketemuan sama mas ressa buat ngasi video itu jam12 malam ke finsa. terus, tugasku adalah nelp finsa jam12 malem dan nyuruh dia liat kado yang ada di mas ressa.
jam12 malem. aku telp dia. ngucapin happy birthday bla bla bla dan aku nyuruh dia liat isi kadonya. gak lama, dia telp balik ngucapin makasi udah di kasi kado dan dia bilang "pon, kok cd-nya gak ada isinya ya?" HEYAAAAA!! ternyata aku gagal nge-burn cd-nya (pernyakit daridulu : gagal ngeburn ><). gak terima kayak gitu, gak mau tahu pokoknya finsa harus liat video itu. udah penuh perjuangan bikinnya gak mungkin berlalu gitu aja. besoknya, pagi-pagi aku kerumah finsa. abis bangun tidur cuma cuci muka sama sikat gigi aku langsung kerumah finsa nganterin videonya, dan aku masih pake baju tidur. ngurus amat. yang penting video itu harus finsa liat. 
sekitar setengah jam dari aku nganter tuh video, finsa nelp aku sambil nangis-nangis, terharu katanya. kata anak-anak, nih anak nangis sampai matanya bengkak terus ke kampus pake kacamata. haha. aku puas banget tahu dia nangis kayak gitu. :D

ini dia kado dari aku sama dian yang isinya KOSONG! err.. gak asik banget sih! >< tapi yang penting tuh video udah diliat sama finsa. :D. btw, cover yang dian bikin oke juga loh. cuma gak di foto sama finsa, jadi gak tau gimana covernya. :)

mbak ini adalah pelaku yang sedang berulang tahun tanggal 14 maret kemaren : finsa. :)


ini cup cakes dari bita sama dian. kata finsa ini cup cakes mau di awetin. ya ampun.. cup cakes aja di awetin. kalo gak mau dimakan sini aku mau makan. :D

kue tart buatan mas dian. hebat yaa.. (bedain antara dian dan mas dian. 2 orang yang berbeda). :)

kumpul sama anak-anak IK-2. seneng rasanya ngumpul lagi. maklum, udah semester tua, jadi jarang ngumpul. :-*


0 komentar:

Posting Komentar

 
;