spooky

hi! :) hari ini aku mau cerita sesuatu. tapi ini cuma cerita, tidak bermaksud apa-apa dan secara pribadi aku gak pengen ngerugiin pihak manapun. aku cuma pengen nulis ini karena cuma ini satu-satunya cara biar aku bisa lega. :) cekidot!
udah berminggu-minggu yang lalu aku bersihin kamar abis-abisan. hore! semua barang yang menurutku gak terlalu penting, aku buang. dari awalnya lemariku 2 biji isinya penuh, abis aku buang barang-barang itu, sekarang tinggal separuh isinya. wow! hebat kan! padahal lemariku lumayan gede loh. :)
waktu bongkar-bongkar isi lemari, aku nemuin 3 biji foto ukuran 1R, dan ternyataaaa... jeng jeng jeng... itu fotoku dan mantan jaman SMA. :) aku kaget ternyata aku masih nyimpen barang-barang kenanganku sama dia, tapi aku seneng. :)
dan aku pengen cerita tentang dia. 
dia itu mantanku yang pertama, nama panggilannya spooky (nama asli gak perlu lah yaa :p). aneh ya? panggilannya kayak gitu, soalnya dulu aku punya binder yang gambarnya hantu kecil lucu terus ada tulisannya 'spooky'. akhirnya aku panggillah dia spooky. gak tau kalo artinya kayak gitu. --" okelah. skip soal nama. yang penting aku manggil dia kayak gitu. :)
aku dulu kenal sama dia karena dia kakak kelasku, dia juga anak bahasa sama kayak aku, bahkan absennya sama-sama no.9. awal kenal dan baru menyadari ada sosok dia itu waktu anak-anak bahasa kelas 2 sama kelas 3 ikutan lomba bahasa jepang gitu. aku inget detail gimana lucunya cara dia ngajakin aku kenalan, cuma (maaf) mungkin gak aku tulis disini cara dia ngajakin kenalan. skip. :) kita deket, terus kita jadian pas ultahku yang ke-17. gak kebayang senengnya aku waktu itu, ultah sweet 17, ditembak cowok, dan itu pacar pertama. :) kita jalan, daaan.. yaa, aku ngaku emang aku gak terlalu pinter buat ngejaga hubungan dan perasaan pasangan. tapi dia masih berusaha ngertiin. dia orangnya sabar banget. :)
pacaranku gak lama sama dia, cuma 10 bulan. banyak masalah emang, tapi ada 2 hal yang bikin aku gak bisa jalan sama dia. tapi aku gak mau cerita detail. skip. :)
dari jarak kita putus sampai beberapa minggu yang lalu, kita benernya jarang komunikasi, karena aku punya kehidupan sendiri dan dia juga gitu. kadang-kadang aja sih smsan. aku masih inget kok aku pernah main kerumahnya, ketemu (lebih tepatnya berpapasan) sama ortunya, aku juga pernah main ke kampusnya, cuma sekedar pengen ketemu. aku sih ngerasanya dia masih nunggu aku waktu itu. cuma emang aku yang tetep gak bisa kalo jalan sama dia. :)
aku ingat, sekitar 2 bulan yang lalu aku sempet sms dia, cuma nanya kabar dan niatnya pengen ketemu. gak tau waktu itu aku kok kangeeeeeeeen banget sama dia. bukan kangen yang gimana, cuma kangen kepengen ketemu aja. aku sms lah dia. dan dia cuma bales dengan nada datar. singkat dan datar. oke, aku langsung liat akun fb-nya. disitu ditulis 'in a relationship'. oh! yaa, aku bisa maklum. dia adalah tipe orang yang ketika sudah punya pasangan, dia akan benar-benar menjaga perasaan pacarnya dengan cara meminimalisir berkomunikasi dengan cewek lain. dan aku sangat menghargai itu. dia kerennya disitu (menurutku loh ini).
sampe seminggu yang lalu aku lost contact sama dia. dan tanggal 12maret kemarin dia sms aku (gak sih, sebenernya ini sms forward-an, jdi gak khusus sms aku aja) yang isinya bilang 'abis ini aku mau akad nikah. doain aku ya'. blarr!! aku kaget. jujur. aku shock waktu itu. tapi aku seneng tau kalo akhirnya dia nemuin pasangan yang dia cari yang emang bener-bener cocok sama dia. :)
cuma... aku ngerasa masih ada yang nge-ganjel di hati. rasa pengen ketemuku sama dia gak bakal kesampaian :(. aku pengen ketemu dia beneran cuma pengen sekedar untuk ngobrol, cuma untuk say hello to him, gak lebih. tapi itu gak bakal mungkin kesampaian sekarang. aku juga gak enak lah sama istrinya.


benernya, aku nulis postingan ini udah dari 2 minggu yang lalu, sebelum dia sms mau nikah. aku cuma nulis sebagian, gak aku lanjutin dan akhirnya cuma jadi draft di blog ini. gak tahu kenapa kok kayaknya aku gak punya waktu buat nulis postingan ini. judul aslinya juga bukan 'spooky', tapi 'me and my ex's photos :)'. mungkin emang udah di atur kali yaa sampai aku tahu kabar itu. jadi aku bisa nyeritain semua kejadian ku+dia, gak separuh-separuh. :)


well, ternyata kayak gini ending ku+dia. happy ending. :) aku seneng banget akhirnya dia nemuin orang yang dia cari selama ini, yang waktu itu dia bilang orang itu adalah aku, dan aku bilang orang itu bukan aku. :) aku ikut seneng, I do really happy to him. :) kalo pun ada yang masih ganjel di hati, aku harus bisa belajar buat nge-ikhlas-in apa yang aku pengenin buat ketemu sama dia. aku juga gak bakal kok nge-tag postingan ini ke fb-nya. kasian, dia masih menikmati hari-hari sama keluarga barunya. tapi aku berharap suatu saat dia nge-baca postingan ini (tanpa perlu aku nge-tag ke fb-nya) dan dia tahu bahwa aku ikut bahagia. :)
aku berharap banget bahwa dia BENAR-BENAR menemukan orang yang tepat buat dia karena aku tahu betapa baiknya spooky. met menempuh hidup baru ya, gah. semoga hidup mu bahagia. :)


yap. aku lega aku bisa ngungkapin ini, benar-benar lega. dan... kita tutup buku soal spooky. :D
aku punya pacar. aku manggil dia alf. sama seperti spooky yang lagi bahagia, aku pun bahagia sekarang sama alf. aku gak tahu seberapa besar sayangku ke dia, tapi aku yakin besar banget. meskipun aku serink tengkar sama dia (hari ini pun aku tengkar :p), but I love you, sweetheart. :*


*maaf ya jadi curcol gini :p*

1 komentar:

Anonim mengatakan...

haii............
"spuk"

Posting Komentar

 
;